Sukses

Lifestyle

Cantik, Perempuan Ini Berprofesi Sebagai Sopir Truk

Fimela.com, Jakarta Lumrahnya, profesi sebagai supir truk memang dilakoni oleh laki-laki. Namun, banyaknya perempuan yang juga menekuni pekerjaan laki-laki membuat segala kemungkinan tetap terbuka, termasuk kesempatan menjadi supir truk. Salah satu yang merealisasikan kesempatan itu adalah Lisa Kelly.

Lisa Kelly, perempuan cantik yang berprofesi sebagai supir truk. | via: chronicwanderlust.wordpress.com

Alih-alih melenggang di catwalk layaknya model profesional, perempuan berparas cantik ini justru memilih bekerja di belakang kemudi truk. Tak heran kalau banyak orang yang menobatkan perempuan kelahiran 8 Desember 1980 ini sebagai supir truk tercantik di dunia.

Meski terlahir di keluarga yang berada, Kelly kecil sudah biasa hidup mandiri dan menerapkan kerja keras di setiap kesempatan yang dimilikinya. Terbukti dengan pekerjaan di pom bensin yang sudah dilakoninya sejak jadi murid Sekolah Menengah Atas. Selain itu, perempuan berambut panjang ini juga akrab dengan kehidupan peternakan, bahkan pernah mengemudikan traktor.

Lisa Kelly, perempuan cantik yang berprofesi sebagai supir truk. | via: Histroy

Setelah selesai menempa ilmu di perguruan tinggi, Kelly melamar di sederet kantor sebagai supir truk. Akhirnya, perempuan asal Michigan, Amerika Serikat, ini terpilih sebagai salah satu talent di acara reality show, Ice Road Truckers. Truk besar di acara ini dikemudikan Kelly dengan begitu santai. Tak ada rasa minder, bahkan Kelly bahagia karena menjalani hidup seperti yang diimpikan olehnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading