Sukses

Lifestyle

Bus Ugal-ugalan di Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebuah video berdurasi 1,18 menit diunggah oleh situs luar negeri asal Inggris The Daily Mail pada Kamis (12/11/2015) memperlihatkan bus ugal-ugalan yang ternyata dari Indonesia. Video itu sungguh mengerikan. Bahkan Daily Mail mencap pengemudinya sebagai yang paling berbahaya di dunia. Benar-benar parah!

Dalam tayangan terlihat bus tersebut melaju di jalur yang salah. Bahkan sebuah sepeda motor hingga terjebak di tengahnya. Bus juga nyaris menabrak truk bermuatan. Seorang netizen merekamnya dan mereka berbicara dalam bahasa Indonesia. 

Ilustrasi bus AKAP | Via: Liputan6.com/Herman Zakharia

Belum diketahui bus jurusan mana, namun yang pasti di badan bus tertulis AKAP. Kepanjangannya yakni 'Antar Kota Antar Propinsi'. Di akhir video, bus merapat di sebuah terminal yang juga tidak terlalu jelas dimana letaknya. Well, tayangan ini bisa jadi bumerang bagi pariwisata Indonesia ya, guys. Jangan sampai gara-gara bus satu yang ugal-ugalan, wisatawan asing ogah ke negara kita. Ingin lihat aksi ugal-ugalan bus AKAP ini? Simak videonya berikut.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading