Sukses

Lifestyle

Ayat Kursi Ada di Mobil Balap, Rio Haryanto Buat Malaysia Kagum

Fimela.com, Jakarta Pembalap nasional Rio Haryanto yang kini tengah mempersiapkan diri untuk seri terakhir GP2 musim ini di Bahrain dan Uni Emirat Arab ternyata sedang menjadi perbincangan hangat di Malaysia. Pembalap kelahiran 22 Januari 1993 ini mulai menarik perhatian banyak orang ketika foto tentang Rio diunggah ke Facebook komunitas Malaysia.

Dalam posting-an tersebut tertulis,”Rio Haryanto, 22 pelumba hebat Grand Prix 3 (GP3) dari Indonesia menampal surah Al-Baqarah ayat 255 dikereta lumbanya. Beliau akan membaca dan berdoa setiap kali perlumbaan bermula.” Ya, kebiasaan Rio yang membaca surah Al - Baqarah ayat 255 (ayat kursi) sebelum perlombaan itulah yang menarik perhatian banyak orang.

Hingga berita ini diturunkan posting-an beberapa foto Rio Haryanto yang diunggah pada 16 November 2015 tersebut telah mendapatkan 19.771 like, di share sebanyak 1376 kali dan mendapatkan ratusan komentar. “Sudah la hensem… ingt pd agama plk tu.. bagus…,” tulis pemilik akun Elissa Suriani. “usaha selalu dibarengi dengan doa, sempurna,” sambung pemilik akun Dipo Prakoso.

Ayat Kursi Ada di Mobil Balap, Rio Haryanto Buat Malaysia Kagum | via: Facebook

Ayat Kursi Ada di Mobil Balap, Rio Haryanto Buat Malaysia Kagum | via: Facebook

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading