Sukses

Lifestyle

8 Tips Menata Rumah yang Bikin Tamu Terkesan Saat Datang

Fimela.com, Jakarta Sengaja atau tidak, kekacauan di rumah kerap kali terjadi. Selain bikin pemilik rumah stres, rumah yang berantakan bisa bikin tamu merasa risih dan nggak nyaman saat berkunjung ke rumahmu. Untuk  itu, setidaknya kamu harus menyiasati kondisi rumahmu agar tetap rapi dan teratur, biar tamu yang datang memiliki kesan tersendiri pada rumahmu.

Sebab, ada beberapa orang akan menilai kepribadian seseorang dari kerapian rumahnya. Jika rumah yang ditinggali setiap hari, bagaimana dengan dirinya sendiri? Nah, kali ini, Bintang.com akan memberikan beberapa tips menyembunyikan kekacauan di rumah agar tertata rapi dan bikin tamu berkesan. Cekidot!

Simpan makanan dan bahan makanan dalam stoples. (Via: greenleafpestcontrol.com)

Simpan beberapa botol air di dalam kulkas untuk persediaan minum di musim panas. (Via: pinimg.com)

Bersihkan toilet. Bagian ini bisa jadi penilaian seseorang terhadap kebershianmu. (Via: environment.nationalgeographic.com)

Buang sikat gigi yang sudah lama dan nggak sedap dipandang mata. (Via: smallstepsonourjourney.com)

Simpan sayuran dalam air agar tetap segar. Menyimpannya dalam kulkas tak selamanya jadi ide yang baik. (Via: cooksmarts.com)

Beli sarung bantal sofa yang lucu. Ini bisa menarik perhatian tamu saat berkunjung ke rumah. (Via: society6.com)

Letakkan buku dan kacamata di beberapa tertentu. Hal ini bisa memberikan kesan 'smart' pada pemilik rumah. (Via: chatelaine.com)

Tunjukkan kecintaanmu pada tanaman. (Via: gallery.ykt.ru)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading