Sukses

Lifestyle

Eksperimen Sederhana Buktikan Jika Sampo Tak Sehat Buat Rambut

Fimela.com, Jakarta Tinggal di negara tropis seperti Indonesia bikin kamu dikit-dikit keringatan. Tak hanya di area tubuh tapi juga di kulit kepala. Gak jarang rambut kamu jadi terlihat layu alias 'lepek' kalau gak keramas 3 hari. Akhirnya kamu rajin sampo-an, paling tidak 2 hari sekali untuk menghindari berbagai masalah rambut dan kulit kepala.

Tapi tahukah kamu, ternyata sampoan malah bikin rambut kamu gak sehat, lho! Hal ini dibuktikan oleh eksperimen sederhana yang dilakukan oleh wanita bernama Margaret Badore. Dia gak keramas 30 hari dan hanya memakai ramuan baking soda yang dibuatnya. Hasilnya? Rambutnya baik-baik saja bahkan lebih kinclong ketimbang dia memakai sampo.

Sebuah eksperimen sederhana dilakukan wanita ini. Hasilnya, dia menegaskan ternyata sampo gak bagus buat rambut!

Penjelasannya juga masuk di akal. Sampo mengandung berbagai zat kimia yang justru membuat rambutmu makin rapuh. Padahal rambut memiliki kemampuan untuk membersihkan diri sendiri. Margaret memotret rambutnya dari hari ke hari. Hasilnya memang luar biasa ya, guys. Tuh lihat deh fotonya. Boleh juga nih dicoba dan semoga berhasil dipraktikkan di sini, ya.

Ilustrasi rambut sehat | Via: plus.google.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading