Sukses

Lifestyle

Diceraikan Suami, Driver Ojek Online Wanita Ini Pantang Nyerah!

Fimela.com, Jakarta Perkenalkan, guys. Ini Wiwin Susilawati. Namanya langsung tenar saat seorang netizen bernama Fitri mengunggah fotonya di akun Path pribadi. Wiwin adalah pengemudi ojek online yang kerap membawa anaknya saat mengantar penumpang. Gara-gara ini netizen terharu.

Meski demikian ada juga netizen yang menduga kalau Wiwin melakukan itu untuk menarik simpati. Namun dijawab oleh Wiwin, terserah semua orang mau berpikir apa. Wiwin melakukan itu sebab terpaksa. Anaknya di rumah tak ada menjaga lantaran Wiwin kini telah menjadi 'single-parent'.

Pengemudi ojek online ini bekerja sambil mengasuk anak dan membuat publik simpati

Wiwin telah diceraikan suaminya 3 bulan lalu. Dia kini tinggal hanya berdua dengan sang anak di wilayah Depok, Jawa Barat. Walau menjadi orangtua tunggal, Wiwin tak menyerah. Dia akan tetap berusaha mencari nafkah dengan menjadi ojek untuk sang anak. Luar biasa Ibu Wiwin. Semangat terus dan tetap berhati-hati di jalan ya, bu.

Jangan remehkan kekuatan seorang wanita. Driver ojek online ini baru diceraikan suaminya tapi dia pantang menyerah dengan keadaan. Salut!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading