Yuk! Belajar Bahasa Inggris dari Amerika dan Britania Raya

Cica02 Des 2015, 21:14 WIB
Diperbarui 02 Des 2015, 21:14 WIB
Yuk! Belajar Bahasa Inggris dari Amerika dan Britania Raya

Fimela.com, Jakarta Bahasa adalah pemersatu bangsa. Kamu pasti sudah fasih, dong berbahasa Indonesia? Sejak sekolah dasar, kamu telah mendapatkan mata pelajaran bahasa Indonesia yang memberimu pengetahuan tentang penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Meski demikian, bukan berarti belajar bahasa asing nggak penting.

Sejak sekolah dasar pula, mungkin kamu telah mendapatkan pelajaran Bahasa Inggris di sekolahmu. Bisa dibilang, bahasa Inggris adalah mata pelajaran abadi. Pasalnya, beberapa perguruan tinggi juga menerapkan bahasa ini sebagai mata kuliah. Meski namanya bahasa Inggris, namun penggunaan bahasa ini nggak hanya mencakup wilayah Inggris saja. 

Beberapa negara di dunia menjadikan bahasa ini sebagai bahasa sehari-hari mereka. Sebut saja Amerika Serikat. Meski Amerika Serikat menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari, namun rupanya bahasa ini mengalami beberapa perbedaan. Mungkin, kamu sendiri menggunakan bahasa Inggris dari kedua negara tersebut tanpa mengetahui asalnya. Untuk itu, yuk kenali perbedaan bahasa Inggris dari Amerika Serikat dan Britania Raya. Cekidot!

Pakaian. (Via: boredpanda.com)

Camilan. (Via: boredpanda.com)

Bagian dari gedung. (Via: boredpanda.com)

Sayuran. (Via: boredpanda.com)

Bagian dari mobil. (Via: boredpanda.com)

Jalanan. (Via: boredpanda.com)

Permen. (Via: boredpanda.com)

Tanda baca. (Via: boredpanda.com)

Olahraga. (Via: boredpanda.com)

 

 Sosial. (Via: boredpanda.com)