Sukses

Lifestyle

Minum Ini Dijamin Berat Badan Turun 10 Kg dalam 1 Bulan

Fimela.com, Jakarta Dilansir dari Healthtipsportal.com, sebuah data statistik menyebutkan bahwa dalam tiga dekade terakhir jumlah orang yang menderita obesitas naik hingga 40 persen. Kenaikan tersebut tentunya dimanfaatkan oleh produk penurun berat badan yang menawarkan berbagai suplemen makanan yang berkhasiat untuk melangsingkan.

Namun sayangnya tidak semua produk tersebut baik untuk kesehatan, bahkan ada yang sangat berbahaya. Sehingga tentu saja saat ini orang-orang harus segera berhenti mengonsumsi produk pelangsing yang mengandung bahan-bahan berbahaya.

Nah, buat kamu yang ingin melangsingkan berat badan, namun tidak mau merusak kesehatan, maka bisa mencoba minuman yang terbuat dari resep alami ini. Untuk membuat minuman ini kamu hanya membutuhkan biji jinten. Tambahkan dua sendok biji jinten kedalam satu gelas air lalu masaklah hingga mendidih.

Setelah mendidih, diamkan selama 5 menit, lalu saring. Setelah disaring, kamu bisa menambahkan sekitar dua sendok teh madu dan (sepotong) jus lemon. Campur dan aduk hingga rata. Jinten merupakan sumber yang kaya serat makanan, dan mampu mengendalikan nafsu makan kamu.

Lemon merupakan sumber yang kaya akan antioksidan dan sarat dengan vitamin C yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Sementara madu dapat memberikan energi secara instan dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

Supaya berat badan turun kamu harus minum resep alami ini setiap pagi sebelum makan. Ingat, jika ingin berat badan turun sebanyak 10 kilogram, maka kamu harus minum air ini selama satu bulan penuh. Jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan sehat dan olahraga. Selamat mencoba!

Jinten | via: i.ytimg.com

Lemon | via: theluxuryspot.com

Madu | via: debbienet.com

Sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan tapi belum juga berhasil? Coba deh resep alami berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading