Sukses

Lifestyle

Resep Tart Lemon Mudah untuk Temani Keluarga Di Rumah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal kue tart? Rasanya yang lezat bisa menggoyang lidah dan membuatmu lapar seketika. Kudapan ini bisa dihindangkan sebagai dessert dan menemani minum teh di sore hari. Kamu bisa membuat kue ini ini di dapurmu untuk mengesankan keluarga di rumah loh! Yuk simak resep lemon tart-nya!!

Kamu membutuhkan :

115 gr mentega yang dikocok halus

76 gr & 3 sdm gula halus

230 gr tepung terigu yang sudah diayak

230 gr gula pasir

2 butir selur

2 sdm tepung terigu

3 sdm perasan lemon atau lebih (sesuai selera)

2 sdt parutan kulit lemon

1/4 sdt garam

Cara pembuatannya: 

Pertama kamu harus hangatkan oven dengan suhu 175 derajat celsius dan balurkan minyak ke dalam cetakan 8x8. Sediakan sebuah mangkuk lalu, kombinasikan mentega dan 76 gr gula hingga halus setelah itu masukkan 230 gram tepung terigu yang sudah diayak. Masukkan adonan ke dalam loyang dan tusuk pinggirannya agar tidak mengembang saat dipanggang. Pangganglah selama 10-15 menit sampai kecokelatan. Lalu dinginkan.

via: smittenkitchen.com

Kocok gula pasir dan telur dalam wadah, lalu masukan 3 sdm tepung ke dalam adonan dan tambahkn juga perasan lemon, parutan kulit lemon dan garam. Kocok sampai rata lalu tuangkan ke ke dalam kue yang tadi di panggang.

aliandecho.com

Panggang dan atur waktunya hingga 20 hingga 25 menit. Setelah itu kembali dinginkan dan taburkan 3 sdm gula halus sebagai pemanisnya. Sekarang, kamu dan keluarga bisa menikmati kue tart lemonmu!

via: atable.pl

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading