Sukses

Lifestyle

Polisi Asal Surabaya Ini Bikin Haru Netizen

Fimela.com, Jakarta Berkat sebuah posting-an di Facebook, polisi asal Surabaya ini mendadak jadi terkenal. Mery Dharmawan sang empunya Facebook menceritakan sosok polisi yang awalnya mungkin tidak pernah diperhatikan oleh semua orang yang melintas di dekatnya.

Setiap pagi saya selalu merasa bangga sekali dengan Pak Polisi satu ini... beliau setiap pagi bertugas di daerah WIYUNG, dan beliau tidak hanya berdiri di 1 tempat, sebentar beliau ada di pertigaan babatan, lalu berpindah ke depan babatan pratama, jika sudah mulai padat beliau pindah lagi ke pasar wiyung, dan juga pindah ke tol gunungsari dan beliau tidak hanya terlihat di pagi hari, bahkan sore hari pun saya sering melihat beliau,” tulis Mery.

Disaat kebanyakan polisi hanya berdiri di 1 tempat melihat kawan2 yang melanggar marka atau arah jalan. PAK POLISI ini sangat berbeda !!! Terima kasih Pak Polisi AH RUSIANTO aka Pak AGUS (maaf jika ada kesalahan nama, karena saya mencoba membaca dari tag nama di seragam beliau,” tambah Merry.

Posting-an tentang polisi Surabaya yang diunggah di Facebook pada 4 Desember itu pun telah di-share sebanyak 5464 kali, dan mendapatkan 11349 like serta di komentari lebih dari 1000 akun Facebook. “bpk polisi yg satu nech sippp dech dri q sekolah taun 2002 sampek sekrng tetep ja melancarkan lalin area wiyung n sekitarnya,semoga gajinya naek ya pak,” komentar pemilik akun –titi Aisyah-.

Jika dilihat polisi asal Surabaya ini tidak berbeda dengan polisi berseragam lainnya, tapi polisi yang satu ini telah memikat hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading