Sukses

Lifestyle

'Snack' 90-an Ini Sanggup Hilangkan Rasa Rindumu Pada Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang menyukai masa-masa di era 90-an. Tak hanya karena banyaknya perkembangan teknologi yang pesat di masa itu, namun karena masih banyak permainan yang sanggup mempererat rasa setia kawan.

Camilan di era 90-an pun menjadi hal yang takkan pernah dilupakan. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya inovasi yang dilakukan restoran untuk mengangkat kembali kudapan yang tersohor kala itu. Sadar atau tidak, tak jarang kamu menemukan snack yang sudah dimodifikasi sedemikan rupa. Dengan memakannya kembali tentulah membuatmu menggali memori ke masa kecil. Yuk, disimak makanan apa yang bisa mengobati rindumu teruntuk tahun 90an!

kue cubit| via: liburangue.com

Kue cubit. Kue mungil sudah memiliki rasa yang melekat di hati generasi 90-an. Kudapan yang sering kali dimasak setengah matang ini kembali dihidangkan dengan beragam varian rasa. Bahkan kamu juga bisa dengan mudah membuat kudapan ini di rumah, lho!

Mie lidi| via: naniafrida.wordpress.com

Mie lidi. Camilan ini juga biasa dikenal dengan lidi-lidian. Asiknya kamu bisa memilih rasa pedas atau asin untuk disantap. Saking enaknya, banyak orang yang bersedia menjilati sisa-sisa bumbu dari makanan ini! Sekarang mie lidi sudah bisa kamu pesan di online shop loh!

Crepes| via: thecrepeescape.yolasite.com

Crepes. Tentunya kamu masih mengingat makanan ini. Dulu, banyak sekali tukang jajanan yang menjajakan crepes dengan isi mesis atau pun gula. Dewasa ini, kamu sudah bisa menemukan camilan ini di berbagai mall dan restoran dengan es krim dan buah sebagai toppingnya.

Gulali| via: blog.kulinerbdg.com

Gulali. Gulali yang sekarang tidaklah sesederhana gulali yang dulu. Kolaborasi antara es krim dan gulali sudah banyak sekali dilakukan banyak restoran. Duh, pastinya makin menggoyang lidahmu!

Selain empat makanan di atas, pesona martabak mini aneka rasa, es potong dan es goyang hinga saat ini juga masih membius! Kira-kira jajanan 90-an apa lagi yang sering kamu jumpai saat ini? Kalau kamu tahu, tambahkan di kolom komentar ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading