Sukses

Lifestyle

Hidup Sejak Tahun 1920, Vladimir Putin Punya Mesin Waktu?

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Rusia dihebohkan dengan foto mirip Presiden Rusia, Vladimir Putin. Tentunya bukan foto biasa-biasa saja, karena foto yang beredar di dunia maya tersebut memperlihatkan dua orang laki-laki dengan wajah yang mirip sekali dengan Putin, tapi berasal dari waktu yang berbeda.

Foto pertama memiliki caption 1920, itu artinya jika dihitung-hitung, maka pria dalam foto tersebut kini telah berusia 100 tahun lebih. Jadi apakah Putin sudah berusia 100 tahun? Kenyataannya Vladimir Putin baru berusia 63 tahun, ia lahir di Rusia pada tanggal 7 Oktober 1952.

Foto kedua dipercaya dipotret pada tahun 1941, dalam foto tersebut terlihat seorang pilot yang wajahnya mirip sekali dengan Putin. Kedua foto itu pun lalu disandingkan dengan foto Vladimir Putin di tahun 2015. Ketiganya memang terlihat mirip, sehingga banyak orang yang menganggap bahwa Putin adalah manusia abadi.

Dilansir dari Dailymail para pendukung Vladimir Putin percaya bahwa presiden mereka adalah makhluk mitos yang sudah hidup di planet ini sejak ratusan atau bahkan ribuan tahun lalu. Putin kabarnya telah melakukan sebuah perjalanan yang panjang. Lalu apakah benar Putin punya mesin waktu? Hingga kini kabar itu semua belum terbukti secara ilmiah.

Gara-gara foto ini Vladimir Putin dianggap sebagai manusia abadi yang memiliki mesin waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading