Sukses

Lifestyle

Cantik, Model Lingerie Ini Ternyata Pernah Jadi Biarawan

Fimela.com, Jakarta Wajahnya yang cantik dan kulitnya yang mulus sanggup membuat mata siapa pun memandangnya. Mimi Tao, model lingerie asal Thailand ini kini sukses dan menjadi red carpet regular. Namun, tak semua orang menyangka Mimi Tao, yang juga merupakan seorang transgender ternyata pernah menuntut ilmu di sebuah kuil dan menjadi seorang biarawan. 

Ya, Tao menjadi seorang biarawan yang taat selama enam tahun, setelah dikirim orangtuanya ke sebuah sekolah kuil ketika dia berusia 12 tahun. Dilansir dari Daily Mail, model yang bernama asli Phajaranat Nobantao ini dulu juga pernah bersekolah di sekolah Katholik yang ketat. Namun, keadaan finansial keluarganya memaksa Tao untuk pindah bersekolah di kuil. 

Mirror menulis, setelah menimba ilmu di kuil tersebut selama enam bulan, dia mencukur habis rambutnya seperti murid-murid lain. Sejak itu hingga sebelum memutuskan untuk menjadi model, dia harus hidup jauh dari keluarga dengan 200 aturan yang sungguh ketat. Tapi, Tao bersama empat temannya yang lain ternyata memiliki kegiatan rahasia yang jauh dari kehidupan biarawan.

Dilansir dari Daily Mail dan Mirror, Tao bersama keempat temannya ternyata kerap diam-diam menggunakan makeup. "Pada saat itu, hal terbaik yang bisa kita lakukan hanya mengaplikasikan bedak bayi pada wajah, menghias kelopak mata dengan pensil, dan kadang menggunakan lipstick merah. Bahkan, kepada Bangkok Post, Tao menGAtakan saat itu dia mulai bersikap dan berbicara seperti perempuan. Keinginan Tao untuk menjadi seorang perempuan dan model kian menguat. 

Dia dan keempat temannya kemudian mulai meminum pil agar buah dadanya bisa tumbuh. Tapi, sayang, ibu Tao memergoki hal ini dan langsung mengancam tak akan lagi menganggapnya sebagai anak, jika dia terus melakukan hal ini. Meskipun begitu, tulis Daily Mail, Tao tetap ingin menjadi seorang model terkenal. Dia pun akhirnya meninggalkan kuil dan membayar semua utang ibunya. 

Setelah keluar dari kuil, dia mencari pekerjaan sebagai penari kabaret di berbagai club. Daily Mail menulis, Tao ternyata juga pernah tampil pada sebuah show terkenal, Calypso di Bangkok. Dia kemudian terinspirasi oleh supermodel Yui Phetkanha, dan lantas mengejar impiannya di dunia permodelan. 

Tao, kepada Mirror mengatakan, Yui pun mengajarinya bagaimana menjadi seorang model. Yui pulalah yang membantu Tao untuk menjadi seorang transgender. Perjalanan kariernya tak selalu mulus. Dia pernah mencapai titik terendah saat sedang melakukan casting di Singapura. Dilansir dari Mirror, di sana Tao sempat harus tidur di sebuah toilet umum. Meskipun begitu, Tao yang kini sukses menjadi model lingerie bersyukur bisa meraih mimpinya dan sukses dalam karier. 

 

I studied as a little monk for 6years ☺️😊😌 #monk #littleMonk #study

A photo posted by MiMi Tao (@mimi_tao) on

 

little monk ☺️😊😌

A photo posted by MiMi Tao (@mimi_tao) on

 

🌸💋🌸 Tan Girl 🌸☀️🌸

A photo posted by MiMi Tao (@mimi_tao) on

 

A photo posted by MiMi Tao (@mimi_tao) on

 

Working on my tan 🌼👙🌻🌞🌸

A photo posted by MiMi Tao (@mimi_tao) on

 

Siam park today only me at the pool ^_^

A photo posted by MiMi Tao (@mimi_tao) on

 

My lovely Bro @preaw_jakno

A photo posted by MiMi Tao (@mimi_tao) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading