Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Membesarkan Payudara Menggunakan Darahnya

Fimela.com, Jakarta Payudara yang besar memang diidam-idamkan sebagian perempuan. Tak hanya besar, payudara yang berbentuk bulat sempurna ternyata menjadi patokan keseksian kaum hawa bagia sebagian orang. Karena inilah, banyak perempuan yang mencoba berbagai cara untuk memenuhi hasratnya memiliki dada yang sempurna. 

Usaha itu ternyata tak hanya berhenti pada totok dan implan payudara. Tapi, sebuah metode baru muncul untuk membesarkan payudara sementara tanpa harus berolahraga dan melakukan operasi plastik. Sebuah prosedur kosmetik baru, kini telah memberikan solusi tercepat bagi kamu yang ingin terlihat lebih seksi ketika menghadiri undangan pesta. Banyak orang menyebutnya dengan vampire boob lift. 

Salah satu perempuan yang berbangga telah mencoba metode baru ini adalah Kezia Cox, perempuan berdarah Hertfordshire, Inggris. Perempuan berambut panjang yang berusia 25 tahun ini menyuntikkan darahnya sendiri yang diambil dari lengannya pada kedua payudara. Dilansir dari Daily Mail, metode ini, secara teoritis, bisa mengangkat dan membesarkan payudara untuk sementara. Darah yang disuntikkan pada payudara ini akan menstimulasi sel-sel untuk tumbuh, sehingga payudara terlihat lebih besar dan kenyal. 

Meskipun terdengar seperti solusi terbaik dan sempurna untuk kaum hawa, tapi para pakar justru melarang metode ini untuk digunakan. Daily Mail menulis, metode ini belum terbukti dapat membuat payudara menjadi lebih besar. Pasalnya, seorang dokter kecantikan, Terry Armstrong (52), mencoba metode ini pertama kali. Tapi, hasilnya justru tak semulus Kezia. Setelah disuntikkan darahnya sendiri, payudara Terry justru menjadi rata. 

Perempuan Ini Membesarkan Payudara Menggunakan Darahnya | via: dailymail.co.uk

Kepada Daily Mail, dia mengaku, ukuran payudaranya menyusut. Selain payudaranya yang terasa 'kosong,' berat badannya juga kian menyusut. Sejak melakukan metode ini, dia kehilangan 25 kg! Meskipun ukuran dadanya masih 30FF, tapi dia harus menggunakan yang kokoh untuk mengangkat kedua payudaranya agar tidak terlihat 'melorot.'

Daily Mail juga menulis, sebenarnya metode ini merupakan metode kembaran dari vampire facelift, sebuah metode yang booming di kalangan artis Inggris untuk mengangkat wajah kaum hawa agar tak kendur, dengan menyuntikkan darah mereka sendiri pada wajah. Girls, mengingat risiko dan tidak adanya pembuktian yang membenarkan ampuhnya metode ini, kamu masih ingin menjalani vampire boob lift

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading