Sukses

Lifestyle

Meme Haji Lulung 'Salip' Rossi-Marquez di Google Trend 2015

Fimela.com, Jakarta Siapa yang masih ingat Haji Lulung? Yup! Namanya melesat naik ketika kasus UPS sedang ramai diperbincangkan. Anggota DPRD DKI Jakarta yang memiliki nama asli H. Abraham Lunggana, SH ini bikin geger netizen lantaran salah menyebut UPS dengan USB. Semenjak saat itu, netizen pun membuat banyak meme lucu terkait Haji Lulung.

Hal lain yang gegerkan netizen di tahun 2015 adalah 'perang' antara Rossi dan Marquez akibat peristiwa tak mengenakan di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. Kejadian tersebut menyebabkan hubungan keduanya tak lagi harmonis. Pasalnya, Marquez mengaku bahwa Rossi merupakan idolanya sedari dulu. Namun sepertinya setelah momen tragis tersebut hubungan mereka akan sulit untuk diperbaiki.

via: twitter.com

Melalui Google Indonesia, kamu bisa melihat kategori 'Year in Search 2015' di daftar kata pencarian (query) paling populer di sepanjang tahun ini. Selain mengumumkan 10 daftar query di kategori penelusuran terpopuler, Google juga mengungkap kategori lain berdasarkan momen yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial selama 2015.

Di tahun ini, Haji Lulung berhasil menyabet juara meme paling tren di tahun 2015. Lain cerita dengan Rossi-Marquez yang hanya berhasil nangkring di peringkat enam. Sementara itu posisi ke dua diraih oleh meme Banjir Jakarta, dan juara ke tiga ditempati oleh meme Sudah Kuduga.

via: google.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading