Sukses

Lifestyle

Mesra Bersama Istri, Ridwan Kamil Tirukan Gaya Afgan-Raisa

Fimela.com, Jakarta Ridwan Kamil atau yang biasa dipanggil Kang Emil memang dikenal sebagai pribadi yang akrab dan bersahabat dengan warganya. Di media sosial pribadinya pun tak jarang ditemukan interaksi hangat yang terjadi antara beliau dan para followersnya.

Walikota Bandung ini memang senang bergurau. Di akun instagramnya pun kerap kali terlihat ia mengunggah foto diri yang mengundang komentar netizen. Setelah sukses bergaya ala Lee Min Ho sang aktor kawakan dari Negeri Gingseng, kali ini ia menirukan kemesraan Raisa dan Afgan bersama sang istri.

 

Sampai hari ini, Tim RK masih unggul. punten ya @actorleeminho

A photo posted by @ridwankamil on

Bagi kamu penggemar Atalia Praratya dan Afgansyah Reza, pasti mengenal adegan pelukan yang mereka lakukan di video klip "Percayalah". Kang Emil dan sang istri pun nggak mau kalah loh! Ia pun memamerkan keromantisannya di media sosial bersama sang istri.

Ternyata, ini bukan kali pertama Kang Emil membandingkan dirinya dengan sang penyanyi kawakan, loh! Sebelumnya dia pernah mengunggah fotonya bersama pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu ini dengan caption "Pentingnya bertemu Raisa @raisa6690. Selamat malam"

 

judul single: "Percayalah..ini maksa".

A photo posted by @ridwankamil on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading