Sukses

Lifestyle

Kisah Nicholas, Anak Anjing yang Kakinya Dimakan Induk Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tak salah jika manusia disebut makhluk paling istimewa di antara makhluk hidup lainnya. Pasalnya, manusia diberikan akal dan budi yang membuat mereka dapat berpikir dengan baik mengenai hal-hal yang baik dan buruk. Nggak seperti makhluk lain seperti hewan yang memiliki akal terbatas. Seperti yang dibuktikan oleh induk anjing Pitbull yang tega memangsa anaknya sendiri. Berikut kisahnya.

Dilansir dari Boredpanda.com, seekor anjing terpaksa harus kehilangan satu dari empat kakinya. Bukan karena kecelakaan, melainkan dimangsa induknya sendiri. Ialah Nicholas, anak anjing yang bernasib buruk itu. Lebih parah, rupanya sang induk telah makan tiga saudaranya lebih dulu. Beruntung, ia diselamatkan oleh seseorang saat induknya baru memangsa bagian kaki dan kini diurus oleh Aleovir, perempuan baik hati yang menyelamatkannya dari kesendirian. 

Di rumah Aleovir, Nicholas dihujani oleh kasih sayang. Bukan hanya darinya, namun juga dari dua ekor kucing dan beberapa ekor anjing miliknya. Setiap hari, Aleovir mengganti perban luka di kaki Nicholas dan memberinya susu formula tiap tiga jam. Saat tidur, dua kucing Aleovir mengambil alih tugas untuk menemaninya. Hmm... So warming heart story. Berikut foto-foto keakuran Nicholas dan dua kucing yang saling melindungi.

Aleovir bertemu Nicholas saat berusia seminggu lebih. (Via: boredpanda.com)

Sebelumnya, induk Nicholas telah memakan tiga saudara lainnya. Saat sedang memangsa Nicholas, seseorang menyelamatkannya. (Via: boredpanda.com)

Sayangnya, salah satu kakinya berhasil dimakan oleh induknya. (Via: boredpanda.com)

Akhirnya, Aleovir dan dua kucingnya yang mengambil alih dalam mengurus Nicholas. (Via: boredpanda.com)

Dua kucing Aleovir mengurus Nicholas seperti anak sendiri. (Via: boredpanda.com)

Bahkan tidur pun, mereka bersama. (Via: boredpanda.com)

Setiap tiga jam sekali, Aleovir memberi Nicholas susu dan mengganti perban setiap hari. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading