Meski Berewokan, 'Makeup Artist' Ini Nggak Mau Kalah Cantik!

Cica14 Jan 2016, 11:56 WIB
Meski Berewokan, 'Makeup Artist' Ini Nggak Mau Kalah Cantik!

Bintang.com, Jakarta Pada umumnya, para perempuan selalu ingin terlihat cantik di depan publik. Maka tak heran jika para perempuan pandai merias wajah. Namun, untuk merias wajah nggak selalu perempuan sebagai pelakunya, beberapa laki-laki pun memiliki ketertarikan serupa. Sehingga banyak kelas makeup yang diramaikan oleh para lelaki juga.

Seperti yang terjadi pada Aiden Reynoso. Laki-laki berusia 23 tahun ini memiliki ketertarikan pada dunia tata rias wajah dan menjadikan ia sebagai makeup artist ternama seperti sekarang. Dikutip dari blog pribadi Aiden, karirnya berawal saat ia berusia 17 tahun. Di mana ia melihat makeup sebagai sesuatu yang menarik dan menyenangkan. Berkat bantuan seorang kawan yang juga makeup artist membuat ia mengenal lebih jauh dunia tata rias.

Namun rupanya sebagai seorang makeup artist, nampaknya ia nggak ingin jika orang lain saja yang cantik. Hal itu membuat ia juga ikut merias wajahnya yang ditumbuhi oleh berewok dan kumis. Mungkin agak  aneh, tapi ia benar-benar melakukannya dan mengunggah di akun Instagramnya, @aidensempire. Selain itu, laki-laki asal New York ini  juga kerap memberikan beberapa tips makeup di channel Youtube-nya untuk membantu para perempuan dalam berdandan yang menjadikan dirinya sendiri sebagai model. Berikut beberapa foto-foto dan videonya. :D

Aiden Reynoso pernah bekerja di layanan pengiriman. (Via: instagram.com/aidensempire)

Aiden tertarik dengan dunia makeup sejak usia 17 tahun. (Via: instagram.com/aidensempire)

Sebelum bekerja di layanan pengiriman, Aiden pernah menjadi penata rias freelancer. (Via: instagram.com/aidensempire)

Awalnya ia membuat akun Instagram hanya untuk selfie dan video bernyanyi. (Via: instagram.com/aidensempire)