Sukses

Lifestyle

Ingin Belajar 'Make Up', Ibu Ini Ajari Anak Lelakinya Dandan

Fimela.com, Jakarta Dandan merupakan kegiaan rutin yang dilakukan manusia setiap harinya. Tak hanya perempuan, lelaki pun menyukai aktivitas ini. Banyak laki-laki yang merasa tak percaya diri jika belum menyemprotkan minyak wangi, bahkan mengoleskan pomade ke rambutnya agar terlihat selalu bersinar.

Adalah Ethan Wilwert seorang anak berusia 8 tahun yang bercita-cita menjadi seorang makeup artist. Rasa sayang yang dimiliki oleh ibunya pun membuatnya mendukung hal yang dicita-citakan oleh sang buah hati. Akhirnya, Ethan bisa belajar dandan!

Untuk mendukung hobi Ethan ibunya pun mendaftarkannya ke kelas makeup Emmy-nominated hair stylist dan make-up artist. Dengan dampingan Joey Killmeyer, bocah ini sangat antusias untuk mengikuti kelas tata rias tersebut. Kebahagiaan pun bertandang dan senyum semangat seakan tak lepas dari wajah Ethan.

Via: boredpanda.com

Keahlian yang dimilikinya sangatlah mengejutkan. Bahkan banyak orang yang meminta Ethan untuk merias wajah mereka. Sang ibu pun berkata bahwa hal yang dilakukannya merupakan sebuah tindakan yang benar. Hobi anaknya sama sekali tak mencerminkan tentang preferebi seksual dan identitas gendernya. Ia pun menambahkan bahwa sebagai orangtua, ia harus menjadi penyemangat terbaik untuk anak.

Via: boredpanda.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading