Sukses

Lifestyle

Kematian Anak Sulung, Jadi Kado Pahit Ultah Menteri Susi

Fimela.com, Jakarta Tepat 15 Januari lalu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastusti merayakan ulang tahunnya yang ke-51 tahun. Potret kebahagiaan perayaan ulang tahun Menteri Susi pun dapat kita lihat dari foto-foto yang kini beredar di dunia maya. Tiga hari setelah merayakan ulang tahun, tepatnya hari ini 18 Januari 2016 Susi mendapatkan sebuah kado pahit.

Anak pertama Susi dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo, Panji Hilmansyah (31 tahun) meninggal dunia. Informasi tersebutpun telah dibenarkan oleh Staf Pusat Data dan lnformasi Kementerian Kelautan dan Perikanan Diding Sutardi. "Tapi, belum dapat informasi tentang penyebab meninggalnya," ujar dia. Kabarnya saat ini jenazah masih berada di Kota Naples negara bagian Florida, Amerika Serikat.

Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Susi (Foto: Facebook Panji Hilmansyah)

Saat ini pihak keluarga tengah memproses pemulangan jenazah Panji Hilmansyah ke Indonesia. Belum dapat dipastikan kapan tepatnya jenazah diberangkatkan. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta. Putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastusti ini berprofesi sebagai pilot. Ia merupakan lulusan sekolah penerbangan di Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading