Sukses

Lifestyle

Berpelesir ke Bandung? Jangan Sampai Tak Mampir ke 4 Taman Unik

Fimela.com, Jakarta Bandung yang mendapat julukan Kota Bunga memang sudah terkenal dengan berbagai wisata alam yang menyejukkan. Saat ini, kesejukan udara Bandung ini juga dapat dirasakan wisatawan di tengah kota. Cukup dengan mengunjungi berbagai taman yang ada di Bandung, maka kamu dapat menikmati sejuk udara khas pegunungan sambil menikmati suasana kota yang tak pernah sepi. Berikut beberapa taman yang hanya dapat kamu temukan di kota Bandung.

Taman Jomblo. Taman ini sebenarnya bernama Taman Pasupati dan saat ini menjadi salah satu taman yang paling terkenal di Bandung. Di taman ini, kamu dapat duduk-duduk di balok semen berwarna-warni yang diperuntukkan untuk satu orang. Balok ini juga akan menjadi obyek foto yang menarik. Taman ini sering dipenuhi anak muda, terutama pada sore hari. Di salah satu sisi taman ini juga dapat didapati arena skateboard.

 

A photo posted by BANDUNG (@melongbandung) on

Taman Pustaka Bunga. Selaras dengan julukan Bandung, di taman ini kamu dapat menikmati koleksi bunga. Jumlah bunga di taman ini telah melebihi angka 100.000 yang tentu membuat taman ini menjadi sangat nyaman untuk sekedar duduk menghabiskan waktu sambil menikmati pemandangan. Tetapi di taman ini kamu dilarang membawa makanan dan minuman serta binatang. Di dekat taman ini juga dapat dijumpai Taman Lansia.

 

A photo posted by Ahmad Sonjaya (@jayahebat) on

Taman Fotografi. Taman fotografi atau Taman Cempaka adalah tempat bagi anda yang gemar fotografi karena taman ini memang dijadikan tempat berkumpul komunitas fotografer sekaligus sebagai tempat diadakannya event yang berhubungan dengan fotografi. Di taman ini juga terdapat cermin dan spot foto yang dapat digunakan untuk mengasah kemampuan fotografimu.

 

A photo posted by Ronald (@ronaldmoogen) on

Taman Film. Taman Film ini masih terletak dekat dengan Taman Jomblo atau Taman Pasupati dan merupakan tempat diadakannya pemutaran film gratis. Taman yang bisa menampung hingga 500 penonton ini didesain unik dengan dominasi warna hijau, di mana terdapat tempat duduk bertingkat yang memiliki bentuk yang tidak seperti tempat duduk pada umumnya sehingga dapat juga menjadi obyek foto di Bandung. (M. Sufyan)

 

A photo posted by JRMBH .tm (@jarambahteam) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading