Sukses

Lifestyle

Kedai Pizza Ini Gunakan Boneka Seks untuk Pegang Menu

Fimela.com, Jakarta Meski disebut-sebut sebagai makanan asli Italia, bukan berarti pizza tak bisa didapati di luar negara tetangga Austria tersebut. Seperti makanan lain, kini pizza sudah mendunia. Bahkan di beberapa negara, makanan berupa roti dengan topping ini sudah diadaptasi dengan bumbu lokal demi mencocokkan selera.

'Fenomena' makanan yang biasa dinikmati tanpa alat makan ini mengundang bermunculannya berbagai kedai pizza. Beberapa di antaranya malah bisa ditemukan di sejumlah negara sekaligus. Berbagai konsep unik pun diusung demi menarik minat para pecinta pizza. Namun, bagaimana kalau salah satunya dengan menggunakan boneka seks?

Boneka seks terlihat di jendela salah satu kedai pizza di Shoreham, Britania Raya, Selasa (19/1). | via: Daily Mail

Bukan kebijakan perusahaan. Melainkan kelalaian salah satu pekerja di kedai pizza di Shoreham, Britania Raya, yang membuat boneka seks 'terpaksa' memegang menu. Berada di jendela, menu kedai pizza tersebut dipegang dengan menggunakan payudara si boneka seks.

Seorang supir bus, Carl Smith, yang melihat pemandangan tersebut pada Selasa (19/1) memberitahu Daily Mail bahwa pagi itu ia hendak memakirkan busnya di dekat kedai pizza tersebut dan melihat seorang anak laki-laki yang memandangi jendela sambil mengambil gambar dengan ponselnya. Penasaran, Carl pun turun dari bus dan berjalan mendekat ke jendela kedai untuk mendapati obyek mengejutkan tersebut.

Kedai pizza yang pernah didapati menggunakan boneka seks untuk memegang menu, Shoreham, Britania Raya. | via: Google

Melalui seorang juru bicara, pihak kedai pizza sudah meminta maaf atas humor yang dibuat oleh pekerja mereka. Selain itu ia menuturkan, sebagaimana dimuat The Sun, bahwa boneka seks yang hari itu terpajang bukanlah salah satu properti perusahaan, melainkan kepemilikan pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading