Sukses

Lifestyle

Wayan Mirna Ternyata Pewaris Perusahaan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Wayan Mirna masih menyisakan sederet tanya. Meski sudah diketahui penyebab kematiannya, namun polisi belum bisa mengungkap pelaku yang membubuhkan sianida ke dalam kopi yang dikonsumsi wanita ini. Meski demikian, pihak kepolisian pun masih bekerja keras dalam mengungkap dalang dibalik kasus pembunuhan Mirna.

Kepada Liputan6, ayah Mirna mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menunjang masa depan anaknya. Apalah daya jika takdir berkata lain? Edi Darmawan mengungkapkan bahwa setiap hari wanita berusia 27 tahun itu bekerja di salah satu perusahannya.

Setelah satu bulan menikah, sang ayah mewariskan satu perusahaannya kepada Mirna. Namun tak menyangka, mendiang istri Arief Soemarko ini meninggal setelah meminum kopi bersama kedua sahabatnya, Jessica Kumala Wongso dan Hany.

Ayah Mirna, Darmawan Salihin (Audrey Santoso/Liputam6.com)

Ayah Mirna sendiri merupakan seorang pengusaha kurir dokumen internasional yang juga memegang beberapa perusahaan lain. Tak sampai di sana, ia pun memiliki ribuan pegawai untuk menunjang bisnisnnya. Meninggalnya sang anak meninggalkan rasa sesak di hatinya. Bagi Edi, Mirna merupakan sosok yang sedikit keras namun disayangi teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading