Sukses

Lifestyle

Gelandangan Lebih Jujur daripada Orang Kaya, Ini Bukti Nyatanya!

Fimela.com, Jakarta Jujur adalah hal yang harus dilakukan oleh siapapun. Dengan jujur dan tak menutupi apapun, keadaan apapun akan terkondisi lebih baik ke depannya, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Namun, sayangnya nggak semua orang bisa mengedepankan kejujuran dalam hidup mereka, bahkan cenderung memilih-milih kepada siapa mereka harus jujur.

Mungkin, dari fenomena tersebut menginspirasi Johal, seorang entertainer asal San Francisco, California, Amerika Serikat membuat sebuah video eksperimen sosial bertema kejujuran. Pria yang eksis di dunia eksperimen sosial di media sosial ini ikut serta dalam pembuatan video. Di mana ia berakting sebagai tuna netra yang meminta bantuan pada orang normal yang ia jumpai. Terdapat dua kalangan orang yang ia mintai tolong, yaitu kaya dan miskin (gelandangan). 

Dari kamera tersembunyi terekam, dua orang pertama dari kalangan orang kaya ia mintai tolong untuk membantunya mengkonfirmasi kemenangan lotre melalui sebuah kertas berbohong. Mereka mengatakan jika Johal nggak menang lotre dan mengambil kertas lotre lalu meninggalkan Johal. Padahal, secara jelas di kertas lotre tertera bahwa Johal menang $500. Sebaliknya, saat ia bertemu orang miskin, mereka malah berkata jujur. Hmmm.. Penasaran? Nih,  langsung kamu simak saja sendiri videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading