Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Sebelum Memacari Fans Persib

Fimela.com, Jakarta Memacari fans sepak bola Persib memang memberikan sensasi yang berbeda ketimbang saat kamu memacari cewek/cowok lain. Fans bola yang selama ini kamu dengar sering berulah, berantem, dan kasar, ternyata memiliki sisi manis hingga kamu pun jatuh cinta. Kalau sudah kepincut cinta, pasti apapun akan kamu lakukan demi bisa mendapatkan perhatian dari si dia. Nah, kalau si doi fans Persib, kamu harus gimana? Yuk, simak beberapa hal yang harus kamu pahami sebelum memacari fans Persib. :D

Pahami apa itu sepak bola. Sebagian besar cowok seharusnya memiliki paling nggak pengetahuan dasar tentang sepak bola. Namun, bila kamu belum terlalu paham atau nggak terlalu suka dengan olah raga ini, maka inilah saatnya kamu berubah agar bisa nyambung dengan doi. Gak lucu kan, kalau si dia ngajak ngobrol tentang bola tapi kamunya gak nyambung?

 

Foto kiriman PERSIB (@persib_official) pada

Pelajari apa saja tentang Persib. Langkah kedua ialah memahami semua seluk beluk Persib, mulai dari sejarah terbentuknya klub, trofi apa saja yang diraih, siapa saja pelatihnya, dan siapa saja pemain legendanya. Pengetahuan ini bisa kamu jadikan pick up line untuk ngobrol bersama doi. Apalagi, bila kamu tahu fakta-fakta menarik yang jarang diketahui orang tentang Persib, semisal mengapa seragam kebanggaan mereka berwarna biru.

Cari tahu siapa pemain idolanya. Ini dia hal wajib yang harus diketahui oleh para pejuang pedekate. Menanyakan pemain idola gebetan adalah hal termudah yang membuat kamu bisa ngobrol dengan si dia. Gali lebih dalam mengapa dia menyukai pemain tersebut, apakah karena karena mainnya bagus atau karena wajahnya saja yang ganteng (tapi kamu gak boleh marah ya sama yang satu ini). Terima saja semua alasan mengapa doi mengidolakan pemain itu. Sebab, pemain tersebut bisa kamu jadikan referensi untuk menggaet hatinya.

 

Foto kiriman Eko Hendrawan (@ekhndrwn) pada

Pahami musuh bebuyutan Persib. Otomatis, bila kamu tahu semua tentang Persib, maka kamu akan tahu siapa musuh bebuyutan si Maung. Sebab, setiap kesebelasan pasti mempunyai lawan bebuyutan yang sangat mereka benci. Tapi, penulis gak mau sebutin siapa rival abadi Persib di sini. Soalnya, kamu harus cari tahu sendiri ya...

 

Foto kiriman Ervan Hafiz (@ervanhafizz) pada

Jangan kaget saat diajak kencan sambil nobar. Nobar alias nonton bareng merupakan tugas mulia bagi seorang pendukung setia. Jangan harap malam Minggu kamu bisa selalu berada di tempat-tempat romantis karena doi akan sering kali mengajak kamu kencan sambil nobar bersama teman-teman. Jangan lupa siapin jersey dan syal untuk mendukung langsung si Maung dari atas tribun stadion suatu saat nanti kalau kamu sudah jadian. (M. Sufyan)

 

Foto kiriman ooll (@ooll_38) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading