Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Sakit Hati, Pria Ini Telanjangi Pacarnya di Jalan Sambil Direkam

Fimela.com, Jakarta Perbuatan tidak menyenangkan antara sepasang kekasih kembali terjadi. Seorang perempuan dibuat telanjang bulat oleh pria yang tak lain adalah pasangannya sendiri di sebuah jalan di New York. Dikutip dari Times.com pada Jumat (23/1), perbuatan Jason Melo, pelaku, ini dipicu setelah ia menangkap tangan pasangannya berkirim pesan dengan pria lain yang curhat tentang penderitaannya.

Sebelum menelanjangi sambil merekam adegan tak terpuji itu, pria 24 tahun ini juga diduga telah mencekik dan meninju pasangannya di depan anak mereka. Kejadian itu terjadi dua bulan sebelum kasus ini menyeruak ke permukaan. Perempuan berusia 22 tahun ini juga juga mengatakan bahwa jika dirinya nggak melakukan apa yang Melo suruh, ia akan dilempar dari tangga dan menampar wajahnya.

Rekaman mengejutkan itu menunjukkan seorang perempuan yang berbalut handuk dengan sepatu boots berjalan cepat di trotoar sebelum akhirnya seorang pria menarik handuk hingga mengekspos seluruh tubuhnya untuk dilihat oleh orang-orang di jalanan. Menerima perlakuan itu, perempuan malang itu tak lantas diam, ia mati-matian mencoba untuk menyelamatkan harga dirinya dengan penutup sepeda motor di dekatnya.

Dalam video tersebut, dengan jelas terdengar bahwa Melo mengatakan sesuatu dengan bahasa asing. "Berhenti dan lepaskan handukmu. Kami perlu melihat kamu malu," ujar Melo dengan lantang. "Seorang gadis cantik sepertimu berhubungan dengan tujuh pria. Kamu harus membayar perbuatanmu. Sekarang semua orang bisa melihat, sekarang semua orang bisa melihat," tambahnya.

Dilansir oleh Times.com, Kamis (21/1), Melo muncul di Pengadilan Kriminal Manhattan. Pria yang berasal dari Republik Dominika ini didakwa dengan penyerangan di tingkat ketiga, mengancam di tingkat kedua, dan membahayakan kesejahteraan anak. Perempuan muda yang nggak bisa disebutkan namanya karena alasan hukum ini sekarang bersembunyi di apartemen mereka dengan putri yang baru lahir, ia takut untuk pergi keluar.

Dia mengatakan kepada Univision, "Aku sangat takut padanya, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, aku bahkan tidak bisa berpikir. Dia mulai mengancamku, ia mengancam akan memangkas wajahku," ungkapnya. Di media sosial, Melo yang tinggal di Harlem mengklaim dirinya seorang pengusaha dan pelawak. Dalam serangkaian video Instagram yang diposting beberapa waktu lalu, Melo meminta maaf kepada pacarnya dan mengatakan ia menyesal apa yang telah dilakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading