Sukses

Lifestyle

Kekasihmu Miliki 5 Hal Ini? Jangan Ditinggal!

Fimela.com, Jakarta Menemukan belahan jiwa merupakan salah satu hal yang membahagiakan. Bagi sebagian orang, jika sudah ada yang mengisi ruang hatinya, seakan sebagian besar tujuan hidup sudah tercapai. Karena, tak sedikit manusia yang berpikir bahwa menikah dan miliki keturunan merupakan makna dari kehidupan yang sesungguhnya.

Tak mudah memang dalam menemukan belahan jiwa. Namun, tentunya itu bukan menjadi hal yang mustahil. Dalam memilihnya pun kamu harus menjadi sangat selektif. Kamu nggak ingin kan menghabiskan sisa hidupmu dengan orang yang salah? Nah, jika kekasihmu memiliki 5 hal ini, jangan ditinggal! Nikahin!

Supportive. Memiliki sikap ini sangatlah penting. Jika ia memberikan dukungan untuk setiap tindakan dan ide yang kamu miliki, sebaiknya kamu menjaganya dengan sangat. Mungkin memang dia takkan selalu memberikan dukungan jika menurutnya tindakanmu menuju ke arah yang salah. Namun, bukankah hal yang baik jika ia selalu memberikan semangat namun tetap memberikan arahan?

Baik hati dan penuh perhatian. Jika tiada kebaikan di dalam diri manusia, apa yang membuat seseorang menjadi manusia? Bila kekasihmu mencurahkan perhatiannya padamu setiap saat dan selalu bersikap baik kala masa buruk menghadang, adakah hal lain yang lebih baik?

Memahami. Hubungan takkan bisa selaras tanpa memiliki kompromi. Misalnya, ia tak marah ketika kamu menghabiskan waktu bersama sahabat tanpa dirinya. Memiliki banyak perbedaan sangat wajar, mengingat manusia merupakan makhluk yang sangat kompleks. Namun, jika ia bisa memahami kamu sebagaimana adanya dirimu, apa ada alasan untuk meninggalkan dia?

Memiliki karakter yang kuat. Perempuan juga harus memiliki prinsip dan karakter yang kuat. Memiliki kecerdasan pun dibutuhkan bagi kaum hawa. Bila ia memiliki prinsip, ia takkan segan untuk tetap teguh dengan apa yang ia yakini. Memiliki anak yang dilahirkan oleh wanita cerdas, kenapa nggak?

Membuatmu rela berkorban. Jika ia berharga, maka kamu akan rela berkorban untuknya. Memberikan waktumu untuk dihabiskan berdua, bertukar pikiran bersama, hingga memberikan kejutan-kejutan kecil nan manis untuk melihat senyum di wajahnya. Jadi, apa kekasihmu sudah memiliki kelima hal di atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading