Sukses

Lifestyle

Tempat Berolahraga Paling Seru di Bandung

Fimela.com, Jakarta Berolahraga adalah kegiatan penting yang tak boleh dilupakan. Tak selalu soal memberatkan, kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan ini pun dapat jadi hal menyenangkan dan menarik. Salah satu cara untuk merealisasikan angan itu, yakni memilih tempat yang cocok. Karena sedikit-banyak, lingkungan tempat berolahraga dapat memengaruhi psikologis.

Salah satu pilihan, yakni ruangan terbuka dengan udara yang minim polusi, lapang, juga memiliki pemandangan yang asri. Memenuhi karakter tersebut, Bandung juga punya tempat olahraga yang sangat direkomendasikan. Berikut beberapa pilihan tempat ketika hendak berolahraga di kota tetangga Garut ini.

Lapangan Gasibu. Tak hanya tempat olahraga, lapangan ini juga sering dipakai sebagai tempat berjualan. Namun hal ini tak menjadi kendala bagi mereka yang berolahraga. Jika kamu lebih menghendaki tempat sepi, lapangan gasibu dapat dipilih di luar hari Minggu. Kala itu, lapangan jauh lebih lengang karena tak banyak pedagang.

Sasana Budaya Ganesha. Tempat yang lebih sering disebut Sabuga ini merupakan gedung yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat berolahraga. Seakan mendukung, Sabuga memiliki beberapa lapangan seperti sepak bola, lapangan basket, kolam renang, dan lain-lain. Sabuga juga tempat yang baik untuk melakukan jogging di pagi hari sembari melihat pepohonan rindang.

 

A photo posted by REZA AMRULLAH (@ezapumpkind) on

Lapangan Supratman. Baru saja dibuat setelah Ridwan Kamil menjadi wali kota Bandung, lapangan ini hanya tanah lapang biasa yang bisa dimanfaatkan untuk bermain sepak bola. Namun kini, lapangan ini disulap menjadi lebih menarik dan menyenangkan untuk berolahraga. Di lapangan ini, kamu bisa berolahraga apa saja, seperti jogging atau aktivitas olahraga lainnya. (M. Sufyan)

 

A photo posted by Didin R. (@didinrosadi7) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading