Sukses

Lifestyle

Cewek Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat Umum, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Eksklusif! Seorang cewek di Cina menjadi satu-satu penumpang di pesawat yang ia tumpangi. Istimewanya lagi, pesawat yang ia tumpangi bukanlah milik pribadi, melainkan maskapai umum. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, sebuah maskapai penerbangan di Cina mengalami penundaan jadwal hingga 10 jam. Akibatnya, para penumpang yang sudah nggak sabar beralih ke penerbangan lain. Namun, rupanya penundaan itu membuat seorang perempuan menjadi penumpang tunggal di dalamnya.

Zhang, seorang wanita asal Cina ini mungkin bisa dijuluki sebagai penumpang paling beruntung di sepanjang sejarah penerbangan. Ia menjadi satu-satunya orang di penerbangan komersial untuk kembali ke kampung halamannya setelah semua penumpang lain 'menyerah'. Ia tak lupa untuk mendokumentasikan pengalaman uniknya itu di media sosial.

Penundaan maskapai pesawat China Southern Airlines CZ2833 dilakukan karena badai salju yang tak terduga dan menyebabkan semua penumpang lain untuk berganti pesawat. Sebelum take-off, pramugari mengantar Zhang ke pesawat dan mengatakan bahwa ia akan mengambil sewa pesawat. Itu artinya, ia bisa duduk di mana saja yang ia ingin untuk penerbangan kembali ke kampung halamannya di Wuhan, ibukota pusat Provinsi Hubei.

Zhang, perempuan beruntung yang menjadi satu-satunya penumpang di pesawat komersil di Cina. (Via: mirror.co.uk)

Zhang mengabadikan petualangan uniknya itu ke media sosial. (Via: mirror.co.uk)

Pramugari bahkan sempat berfoto bersama Zhang  sebelum pesawat mendarat dengan selamat pukul 02:00 dini hari waktu setempat. Foto-foto petualangan uniknya itu kemudian diunggah Zhang di Sina Weibo, situs microblogging populer di Cina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading