Sukses

Lifestyle

4 Cara Istimewa 'Nembak' Si Dia Saat Momen Valentine

Fimela.com, Jakarta Valentine sebentar lagi tiba. Terkenal dengan hari kasih sayang, pastilah menjadikan tanggal 14 Februari lebih istimewa dari tanggal lain. Tak ada salahnya jika kamu menjadikannya momen untuk mengatakan cinta pada gebetan.

Pastinya, si dia akan senang banget karena mendapatkan momen romantis di hari 'katakan cinta' yang dirayakan seluruh dunia. Eits, tapi jangan sembarang menyatakan. Sebaiknya kamu harus mempersiapkan dengan matang segala sesuatunya. Kalau kamu kesulitan menemukan ide, jangan khawatir! Bintang.com akan memberikanmu inspirasi. Cekidot!

Pilih tempat favorit. Dengan dirayakannya hari kasih sayang, sudut-sudut kota pasti dihiasi banyak acara atau pernak-pernik nan romantis. Maanfaatkan momen tersebut dengan mengajak dia ke sana. Jangan lupa siapkan bunga, cokelat atau gitar untuk menambah kesan romantis saat kamu menyatakan cinta padanya.

Buat film pendek. Kamu bisa mengumpulkan foto-foto dia dan kebersamaan kalian selama menjalani proses pendekatan. Jangan lupakan untuk menyelipkan kata-kata dan pesan romantis penuh cinta di pertengahan kompilasinya. Dijamin, dia pasti 'meleleh'!

Buat baju. Buatlah baju dengan kata-kata seperti 'will you be my girl/man?'. Sebelumnya, kamu bisa mengajaknya untuk berjalan-jalan di taman, pantai, kafe atau tempat yang sering kalian berdua kunjungi.

Panggang kue. Tindakan spesial untuk orang yang spesial. Mungkin kamu bukanlah seseorang yang lihai di dapur. Namun tak ada salahnya untuk coba membuat kue demi si dia. Menambahkan pesan romantis yang menandakan kamu menyayanginya bisa menjadi strategi baik dapatkan hati sang gebetan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading