Sukses

Lifestyle

Presenter Acara Kriminal Kaget, Wajah Perampok Mirip Dirinya

Fimela.com, Jakarta Sungguh ini momen yang mengejutkan. Seorang presenter berita kriminal stasiun televisi BBC Crime Watch bernama Jason Mohammad sempat kaku beberapa saat ketika membacakan berita soal penodongan. Terutama saat foto pelakunya diperlihatkan. Si pelaku mirip dengan Jason! 

Hal ini langsung bikin netizen heboh dan dalam waktu kurang dari sejam sudah di'retweet' lebih dari 800 kali. Jason cuma begong beberapa detik begitu pula partner membaca beritanya, Sophie Raworth. Kembaran Jason dan juga pelaku penodongan itu bernama Viktor Lakatos. Lakatos menodong dan menyerang seorang pensiunan.

Pembawa acara kriminal di BBC Inggris langsung kaget saat membacakan berita dan pelakunya mirip dia | Via: dailymail.co.uk

Netizen pun berkomentar kocak-kocak seputar kejadian ini. "Itu momen yang sangat aneh #CrimeWatch," tulis petugas kepolisian Inggris bernama Alice Nicholas seperti dikutip dailymail.co.uk, Selasa (9/2/2016). Sementara netizen lain mengatakan kepada 'partner' televisi Jason Mohammad, Sophie. "Hey Sophie, kamu mau tahu kriminal itu kemana? Dia berdiri di samping kamu," tulis Duncan Edwards Red di akun Twitter. Hihihi, kejadian ini ada-ada saja, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading