Sukses

Lifestyle

Keseruan Barack Obama dan Kim Jong Un Duet di Pinggir Jalan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemimpin negara, seseorang biasanya akan menjaga wibawa serta citra mereka di depan publik. Namun nampaknya hal itu nggak berlaku bagi 'Barack Obama' dan 'Kim Jong Un'. Dua pemimpin itu tertangkap kamera sedang unjuk gigi di pinggir jalan di kawasan Hongdae, Korea Selatan.

Ditonton puluhan pasang mata, 'Barack Obama' percaya diri membawakan lagu berjudul All By Myself dengan memainkan gitar di pangkuannya. Beberapa bait 'Obama' menyanyikan lagu tresebut, pemimpin tertinggi di Korea Utara 'Kim Jong Un' muncul di sebelahnya. Kali ini, ia mengambil alih posisi sebagai menabuh gendang. "Saya sangat bergairah untuk pertunjukan pertama saya di sepanjang karir," ujar 'Obama' mengawali showcase-nya.

Namun, rupanya pertunjukkan tersebut hanya sebuah gimmick belaka. Di mana aksi duet itu diperankan oleh Obama dan Kim Jong Un KW. Jamming tersebut ternyata iklan toko elektronik online di Korea Selatan, Enuri.com. Meski itu hanya strategi pemasaran, namun rupanya video yang viral pada April 2015 itu mendapat sambutan baik dari netizen, karena dianggap unik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading