Sukses

Lifestyle

Punya Indra Keenam, Sara Wijayanto Masih Sering Kaget

Fimela.com, Jakarta Dari miliaran orang di muka bumi, Sara Wijayanto adalah salah satu yang dianugerahi indra keenam. Tak seperti kebanyakan orang, istri Demian Aditya ini punya kemampuan melihat dan merasakan keberadaan makhluk gaib di sekitarnya.

Memiliki kelebihan ini sejak kecil, Sara mungkin sudah tidak merasa takut dengan teman-temannya dari dunia lain. Meski demikian, wanita ini ternyata masih sering merasa kaget dengan apa yang dialaminya.

 Bagi istri pesulap Demian ini, indra keenam adalah anugerah (Dezmond Manullang/Bintang.com)

"Mungkin kalau dia baru ngrasain (keberadaan makhluk gaib), dia mungkin takut. Cuma ini kan dari dia kecil, jadi sepertinya sudah mulai terbiasa dengan hal seperti itu. Yang belum terbiasa itu adalah melihat kemunculan makhluk-makhluk tersebut," ungkap Demian saat dijumpai di kantor Bintang.com, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Demian melanjutkan bahwa kemunculan makhluk-makhluk tersebut selalu terjadi secara tiba-tiba. Hal inilah yang membuat Sara merasa kaget. Merasa tidak nyaman dengan hal ini, Sara pun sering meminta bantuan sang suami.

Foto profil Demian Aditya (Febio Hernanto/bintang.com)

"Jadi dia sering kaget, soalnya munculnya tiba-tiba, 'Der!' gitu. Kaya saat di rumah
saya, aktivitas astralnya memang kuat. Saat Sara mau ke bawah juga suka minta ditemenin, bukan takut tapi kaget. Dia males kagetnya gitu," lanjut Demian.

Berumah tangga dengan Sara Wijayanto nyatanya juga memberikan dampak pada diri Demian Aditya. Pesulap ini mengaku sempat ketularan kemampuan sang istri untuk melihat dn merasakan keberadaan makhluk gaib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading