Sukses

Lifestyle

'Boys', Ini 5 Alasan Cewek Sangat Suka Dipeluk

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap hubungan, kamu pasti memiliki momen-momen yang romantis bersama pasangan. Di antara serangkaian kegiatan yang sudah kalian lakukan, berpelukan pastilah masuk ke dalam list favorit saat kamu bermanja dengan dia.

Pernakah kamu menanyakan mengapa wanita sangat suka dipeluk? Bahkan saat ngobrol ringan bersama dia di sofa, mungkin tak jarang mereka ingin dan meminta kamu untuk memeluknya. Ternyata hal tersebut bisa dijelaskan, loh! Ini alasan lengkapnya.

Merasa dicintai. Saat kalian berpelukan, pasanganmu merasa dicintai dan lebih diperhatikan. Kehangatan yang tercipta dari dua tubuh yang bersentuhan membuatnya nyaman.

Merasa diri mereka menarik. Setiap perempuan menyukai jika orang lain merasa dirinya menarik. Berpelukan memberikan perasaan itu pada kaum hawa. Ketika kamu memeluknya dengan sepenuh hati, mereka akan merasa bangga akan kecantikan dan daya tarik yang mereka miliki.

Menghilangkan stres. Jangan meremehkan kekuatan berpelukan. Pasanganmu bisa melupakan segala masalahnya ketika ia berada dalam pelukan. Ketika kamu mendekapnya, ia akan merasa nyaman dan melupakan stres akan pekerjaan yang menumpuk.

Merasakan hubungan yang sangat intim. Mendekapnya dalam pelukan sanggup membuat hubunganmu menjadi lebih intim. Dilansir dari Boldsky, perempuan bahkan lebih menyukai berpelukan dibanding hubungan seksual.

Setelah berhubungan seks. Setelah berhubungan intim, biasanya laki-laki langsung tidur. Jangan lakukan itu! Karena ternyata, perempuan membencinya. Ketika kamu memeluknya setelah berhubungan seks, itu membuat pasanganmu merasa nyaman dan lebih menyayangimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading