Sukses

Lifestyle

Bantu Berhemat, 3 Aplikasi Android Ini Bikin Keuanganmu Teratur

Fimela.com, Jakarta Mengatur keuangan memang kadang merepotkan. Ada begitu banyak pengeluaran yang harus kamu bayar. Belum lagi kalau kamu harus menabung untuk keperluan tertentu. Memang, kamu bisa saja mencatat semua pengeluaran dan pemasukanmu setiap hari. Tapi, kadang kamu tak punya banyak waktu atau bahkan lupa untuk melakukannya. 

Kalau kamu merasakan hal ini, jangan khawatir. Karena ada banyak aplikasi gratis yang bisa kamu unduh di ponsel pintarmu. Aplikasi ini bisa mengatur keuanganmu dengan mudah dan membantumu untuk melakukan penghematan. 

Money Lover Expense Manager. Kamu yang kesulitan menabung dan juga mengatur uang, bisa mengunduh aplikasi ini. Aplikasi ini sangat pas buat kamu. Soalnya, bukan hanya mencatat pengeluaranmu, tapi juga bsia menjadi pengingatmu untuk menabung. Jadi, kamu bisa mengatur berapa jumlah targetmu dan berapa lama kamu harus menabung. 

Money Lover Expense Manager | via: youtube.com

Expense Manager by Accountstudio. Kalau kamu lebih memilih aplikasi dengan tampilan sederhana namun bisa segalanya, Expense Manager adalah pilihan yang tepat. Walau hanya punya tab; pengeluaran dan pemasukan, aplikasi ini punya fitur istimewa dari apliasi lainnya. Yaitu ada voice input pada deskripsi pemasukan dan pengeluaran, serta attach receipt.

Expense Manager by Accountstudio | via: youtube.com

Toshl Finance. Nah, kalau kamu suka lupa menabung dan membayar tagihan, aplikasi ini paling tepat buat kamu. Soalnya, berbeda dari aplikasi lain, kamu punya monster kecil yang bakal selalu mengingatkanmu tentang pengeluaran dan pemasukan setiap bulan. Jadi, kamu tak akan pernah lupa untuk membayar tagihan dan menabung setiap bulan. 

Toshl Finance | via: youtube.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading