Sukses

Lifestyle

Telanjang, Pria Ini Asyik Olahraga 'Push Up' di Trotoar

Fimela.com, Jakarta Peristiwa pornoaksi di dunia ini kembali terjadi. Jika beberapa waktu lalu beredar rekaman video seorang pria telanjang di pinggir jalan sambai mengacungkan jempol dan sepasang kekasih yang bercinta di pantai di Brazil, kini ada seorang pria telanjang yang melakukan olahraga push up di trotoar jalan.

Diwartakan oleh Mirror.co.uk pada Senin (1/3), seorang laki-laki tertangkap kamera telanjang sebelum mengambil posisi push up. Meski melakukan di trotoar, namun pria paruh baya ini tetap memberi orang yang ingin melewati jalan itu. Hanya beberapa detik, ia kemudian segera mengakhiri olahraganya itu. Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut bergegas memakai pakaian yang ada di dekatnya.

Video amatir yang di-upload di dunia maya itu telah menjadi virus di Hong Kong, di mana rekaman itu difilmkan. Banyak yang percaya bahwa pria yang diduga berusia 40-an ini meniru aksi Ou Zhihang, seorang artis Cina yang difoto telanjang dengan posisi push up dan berlatar belakang gedung bangunan terkenal. Beberapa orang berpikir jika itu adalah Zhihang sendiri, namun hingga kini tak ada yang bisa membuktikan siapa pria tersebut. Berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading