Sukses

Lifestyle

Anak SMP Cowok-Cewek Habis 'Tidur Bareng' Pamer di Medsos

Fimela.com, Jakarta Netizen Indonesia tengah dihebohkan dengan sepasang muda-mudi yang usianya masih SMP pamer kemesraan. Bukan kemesraan biasa, namun sudah menjurus dewasa. Foto anak SMP diatas ranjang tanpa busana, seolah mengatakan mereka baru saja berhubungan seks. Gambar tak senonoh ini milik akun Facebook dengan nama Ina Si Nononk. 

Ina mengaku dirinya murid SMP 1 Cilamaya Wetan, Karawang, Jawa Barat. Dari penelusuran Bintang.com di akun tersebut, Ina beberapa kali mengunggah fotonya bersama cowok diduga kekasihnya. Namun ada pula foto-foto saat dia di sekolah. Yang mencengangkan, pakaian sekolahnya memperlihatkan dia masih SD! What the!

Cewek-cowok usia SMP pamer foto mesum di Facebook | Via: facebook.com/ina.si.nononk

Lebih jauh menelusuri akun Ina, nampaknya anak kecil ini sudah terbiasa dengan hal vulgar-vulgar. Terbukti beberapa komentar dari teman lelakinya yang berbau seksual ditanggapi lincah. Bahkan dari komentar salah satu teman Ina, bocah di bawah umur itu bisa diajak tidur dengan bayaran tertentu! Waduh, gawat juga, ya. Meski demikian ada pula netizen yang bilang jika akun ini palsu dan cuma cari sensasi.

Anak SMP cowok-cewek seranjang tanpa busana malah pamer di Facebook | Via: facebook.com/ina.si.nononk

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading