Sukses

Lifestyle

Akun Facebook Dihapus, Netizen Bikin 'Fans Page' Ina Si Nononk

Fimela.com, Jakarta Nama Ina Si Nononk kini menjadi bahan perbincangan banyak orang. Pasalnya, gadis yang dikabarkan masih SMP ini telah mengunggah foto-foto tanpa busana bersama anak laki-laki di sebuah kamar. Kemesraan yang dia umbar tak seperti gaya berpacaran anak-anak SMP lainnya. 

Tak heran, foto-foto tersebut membuat geram para netizen. Mereka lalu memberikan komentar pada foto-foto mesra Ina. Namun, Ina hanya menjawab sekenanya. Dilansir dari salah satu media nasional, akun Facebook itu akhirnya dihapus karena dianggap tidak senonoh dan mendidik. 

Usai dihapus, Ina Si Nononk  masih menjadi bahan perbincangan orang di mana-mana, termasuk di media sosial. Foto-foto Ina yang sedang bermesraan dengan sang kekasih pun tersebar lewat media sosial. Bukan hanya meyebarkan foto, netizen ternyata juga membuat akun fans page Ina Si Nononk. 

Anak SMP cowok-cewek seranjang tanpa busana malah pamer di Facebook | Via: facebook.com/ina.si.nononk

Dengan kembali mengunggah foto-foto Ina, akun fans page ini justru 'menyedot' hingga ribuan orang untuk menyukai laman ini. Meski sebagian orang menganggap hal ini lucu dan menjadi bahan candaan, namun ada juga netizen yang justru menganggap hal ini sebagai pekerjaan iseng dan bakal memperkeruh keadaan. 

Akun Ina Si Nononk kini sudah dibekukan. Di sini ada cewek-cowok usia SMP pamer foto vulgar | Via: facebook.com

Salah satu akun bernama Nurapipah memberikan komentar pada akun fans page Ina Si Nononk tersebut. Dia mengatakan, orang yang membuat fans page ini tidak punya pekerjaan dan hanya akan memperkeruh keadaan. "Ehhh ngapain dibikin fp sih kurang kerjaan, sesadar"nya aja.. jgn sampe memperkeruh suasana kasihan yang ntuh orang, sekarang mungkin udah dapet bimbingan," tulisnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading