Sukses

Lifestyle

4 Langkah Mudah Bikin Lampu Tidur Jadi Kelihatan Keren dan Mahal!

Fimela.com, Jakarta Lampu tidur merupakan salah satu perabotan rumah yang keberadaannya cukup vital bagi beberapa orang. Mungkin kamu salah satunya. Orang-orang yang nggak ingin tidur dengan lampu teralalu terang, mereka memilih lampu tidur sebagai alternatif. Meski fungsinya hanya untuk memberi secercah penerangan di area tempat tidur, namun jika memiliki bentuk yang menarik, tentu dapat meningkatkan suasana hati si empunya.

Untuk memiliki lampu kamar yang lucu, kamu nggak selalu harus membelinya dengan harga mahal. Bikin sendiri pun bisa, lho! Misalnya dengan meletakkan mainan action figure di atas lampu tidur yang kamu punya. Caranya? Siapkan terlebih dahulu lem, cat semprot primer, cat semprot metalik, action figure kesukaanmu, dan yang pasti lampu tidur. Pastikan lampu tidur yang kamu punya kaki yang memiliki tempat untuk action figure berdiri, ya! Seperti lampu tidur di bawah ini. Berikut empat langkah mudah untuk membuatnya. Cekidot!

Kumpulkan action figure yang kamu punya. Kalau bisa, satu tema, ya. Lepaskan kap lampu terlebih dahulu. (Via: boredpanda.com)

Susun dan tempel pakai lem. Diamkan hingga kering. (Via: boredpanda.com)

Semprot dengan cat primer. Tunggu hingga kering. (Via: boredpanda.com)

Semprot dengan cat warna metalik kesukaanmu. Keringkan dan pasang bagian kap serta lampu tidur. (Via: boredpanda.com)

Voila! Jadi lebih kelihatan keren dan mahal, bukan? Jika kamu tertarik, kamu bisa membuatnya dalam jumlah banyak lalu menjualnya, lho! Minat? :D

Voila! Jadi deh! (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading