Sukses

Lifestyle

Solusi Parkir Jenius ala Warga Jerman, Ini 10 Fotonya!

Fimela.com, Jakarta Dewan lokal di Brakel, Jerman melarang seorang warganya untuk mendirikan garasi dengan alasan perlindungan tata kota. Namun, nampaknya penolakan tersebut tak membuat lelaki tua ini gentar. Diwartakan oleh Metro.co.uk, Eric Vekermen, lelaki tua tersebut, membangun garasi sendiri di dalam ruangan rumahnya sebagai solusi penolakan dewan lokal atas tempat parkir yang ia ajukan.

Eric memutuskan untuk menyulap lahan bekas toko makanan depan rumahnya sebagai garasi. Namun, garasi yang ia buat, bukan garasi biasa. Di mana ia mendesain sebuah ruangan berdinding dan berjendela namun bisa dimasuki mobil. Nah, lho! Bisa membayangkan? Inovasi pria asal Belgia ini bisa dibilang inovasi yang jenius dalam pembuatan garasi di dalam rumah. Mungkin, agak sedikit 'PR' untuk membuatnya, tapi percayalah bahwa garasi buatan Eric Vekemen ini adalah solusi terbaik untuk tempat parkir yang lebih aman.

Untuk mengeluarkan mobil dari garasi geniusnya itu, Eric hanya butuh waktu sekitar dua menit. Namun, hingga kini, Eric masih berusaha untuk membuat garasi buatannya lebih baik, yakni dengan menambahkan pintu otomatis biat dia nggak bolak-balik membuka dan menutup pintu garasi. "Itu akan menjadi proyek berikutnya. Aku bermimpi untuk membuat otomatis gerbang saya," kata Eric dikutip dari Nieuwsblad.be. Berikut 10 foto dan videonya.

Buka jendela, kemudian buka kunci dinding. (Via: boredpanda.com)

Buka dinding. (Via: boredpanda.com)

Buka semuanya hingga ada ruang untuk mobil bisa keluar. (Via: boredpanda.com)

Pasang papan untuk roda mobil. (Via: boredpanda.com)

Keluarkan mobil. (Via: boredpanda.com)

Begini ruangan parkir dari dalam. (Via: boredpanda.com)

Pasang kembali dinding. (Via: boredpanda.com)

Tutup hingga rapat. (Via: boredpanda.com)

Tutup kembali jendela. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading