Sukses

Lifestyle

'Girls', Ini 3 Tempat Terbaik untuk 'Solo Traveling' bagi Pemula

Fimela.com, Jakarta Dulu, 'jalanan' boleh saja 'dirajai' para lelaki. Namun kini, sudah banyak perempuan yang memutuskan untuk 'angkat ransel' dan menjelajah dunia. Sebut saja Lam Li, sahabat perjalanan yang berulang kali disebut dalam sejumlah buku karya explorer, Agustinus Wibowo.

Terinspirasi dari banyak kisah mau pun kejadian, mungkin kamu satu dari sekian perempuan yang juga ingin 'keluar' dan melihat Bumi. Tertarik untuk melakoni solo traveling perdana? Berikut sederet destinasi yang bisa disambangi menurut Dangerous-Business.com.

Skotlandia. Pilihan kemudahan akses jadi sedikit alasan untuk mengunjungi salah satu kawasan yang masuk dalam lingkup Britania Raya ini. Bukan hanya paras elok, Skotlandia juga dikenal sebagai destinasi yang aman bagi solo woman traveler. Fasilitas kesehatan yang mudah didapat, serta ramahnya warga lokal seakan menyempurnakan perjalanan ke Skotlandia.

 

A photo posted by Hussain A. Rahman (@hussain_a_r) on

Islandia. Belakangan, Islandia jadi destinasi pilihan bagi mereka yang ingin 'melarikan diri' dari kaos. Di samping jadi destinasi aman, Islandia juga menawarkan sejumlah aktivitas unik yang beberapa di antaranya menghadapkan pelancong dengan 'latar belakang' dramatis. Terbilang mahal, perjalanan ke Islandia tetap dianggap setimpal.

Selandia Baru. Punya panorama khas Swiss yang 'diboyong' ke selatan Asia, tak heran kalau Selandia Baru jadi destinasi idaman. Selaras dengan teduhnya pemandangan, Selandia Baru disebut-sebut sebagai destinasi aman bagi perempuan. Meski demikian, negara di timur Australia ini juga menawarkan sejumlah aktivitas yang sarat akan petualangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading