Sukses

Lifestyle

Kocak! Lagi Serius Perang, Pejuang ISIS Ini Jatuh dari Mobil Bak

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu organisasi ISIS? Aksi rebelnya di berbagai belahan dunia kerap tersiar di media massa internasional. Maka, tak heran jika mereka dianggap sebagai kelompok radikal yang keberadaannya patut diwasapai. Aksi ISIS sendiri kerap dikaitkan dengan teror-teror yang terjadi di beberapa negara belakangan ini.

Mungkin, selama ini kamu menganggap jika ekstremis ISIS adalah orang-orang yang seram, baik dari segi penampilan maupun pembawaan mereka. Jika demikian, kamu nggak keliru. Namun, nggak selamanya begitu. Pejuang ISIS yang suka bikin onar juga manusia. Sebuah video kocak beredar di dunia maya. Rekaman tersebut memperlihatkan anggota pasukan perang diduga ISIS yang sedang menembaki lawan terjatuh dari mobil bak yang ia tumpangi.

Sambil berteriak "Allahu Akbar", beberapa detik kemudian mobil bak yang ia tumpangi jalan tanpa aba-aba dan menyebabkan goncangan yang bikin pejuang ISIS itu jatuh ke tanah. Orang yang merekam kejadian tersebut pun tak bisa menahan tawa atas kejadian konyol itu. Tak jelas pasti di mana lokasi pengambilan video tersebut, namun diduga berada di Suriah. Berikut videonya. Jangan ngakak, ya! :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading