Sukses

Lifestyle

Diduga Bawa Aib, Ibu Ini Tega Bunuh Putrinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sehari sebelum menikah, seorang gadis berumur 20 tahun tewas dibunuh sang ibu, pada Sabtu (12/3) lalu, di Delhi, India. Hindustan Times menulis, kasus ini diduga sang anak telah membawa aib dan mencoreng nama keluarga. 

Motif yang kerap disebut dengan honor killing ini memang kerap dilakukan di beberapa budaya. Anak perempuan yang mencoreng nama keluarga harus dibunuh dan dienyahkan. 

Media tersebut juga menulis, gadis tersebut dibunuh setelah sang ibu memergokinya sedang bersama seorang laki-laki di rumahnya, di Seelampur, Delhi. Laki-laki tersebut merupakan penyewa kamar rumah mereka. Karena tak sanggup menanggung malu, sang ibu diduga langsung membunuh putrinya. 

Pihak kepolisian setempat mengatakan kepada Hindustan Times, sang ibu mencekik putrinya hingga tewas. Sang ibu lantas membawa anaknya ke rumah sakit dan mengatakan kepada dokter kalau putrinya telah mencoba bunuh diri. Namun, diketahui setelahnya kalau sang ibulah yang sengaja membunuh gadis tersebut.

(Ilustrasi) Pembunuhan seorang anak. | via: frontpagemag.com

Sementara itu, Indian Express menulis, sang ibu kini ditahan atas tuduhan pembunuhan. Selain itu, anak laki-lakinya pun ikut ditahan karena berupaya untuk menyembunyikan bukti-bukti pembunuhan. Pembunuhan ini terkuak lantaran para anggota keluarga curiga pengantin perempuan tak kunjung muncul sebelum ritual pernikahan dilakukan pada hari pernikahannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading