Sukses

Lifestyle

Begini Cara Buat Kaki Buntung Palsu Ala Pengemis Nakal Ibu Kota

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin merasakan bagaimana susahnya mencari sesuap nasi di ibu kota Jakarta. Jika belum, setidaknya kamu pernah menyaksikan bagaimana sulitnya orang-orang berjuang mencari pekerjaan di Jakarta. Baik itu langsung, maupun melalui media massa televisi. Apalagi saat job fair tiba.

Terkadang, persaingan yang ketat dalam mencari pekerjaan di Jakarta pula yang membuat sebagian orang mengambil jalan pintas untuk menebalkan pundi-pundi uang. Mengemis, salah satunya. Bermodal muka melas, orang-orang yang melihat bisa iba dibuatnya. Biar semakin melas, nggak jarang para pengemis putar otak biar lebih mendapat belas kasihan berupa uang dari orang-orang yang mereka jumpai.

Salah satunya adalah dengan membuat kaki buntung palsu. Yap! Bermodal kaki buntung bohongan, mereka bisa menarik simpati masyarakat untuk memberikan uang lebih. Sekadar iseng, tingkah pengemis nakal ini bisa kamu coba juga, lho hanya dengan bermodal celana kebesaran. Atau kalau kamu memang niat, kamu juga bisa pura-pura jadi pengemis biar dapat uang. Nongkrong aja depan rumahmu, hahahaha. :p

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading