Sukses

Lifestyle

Waspada! Simak 5 Zodiak yang Gampang Sakit di Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Kesehatan merupakan salah satu aspek penting dalam hidup. Ibarat kata, kesehatan bagaikan sebuah mesin. Apabila tak dirawat dengan baik nantinya akan rusak. Begitu pun kesehatan, apabila tak dijaga, kapanpun kamu bisa terserang penyakit. Baik itu penyakit ringan maupun berat. Nggak mau, kan?

Dalam perzodiakan, kesehatan seseorang bisa diketahui kondisinya bahkan sejak beberapa waktu sebelumnya. Hal ini diukur berdasarkan orbit planet kesehatan yang dimiliki oleh setiap zodiak. Nah, kali ini, Bintang.com akan memberi kamu beberapa ramalan dari beberapa zodiak yang memiliki permasalahan kesehatan di bulan ini yang dihimpun dari Horoscope.com. Meski Maret sudah lewat 15 hari, tapi setidaknya kamu bisa berhati-hati dalam bertindak ke depannya. Cekidot!

Virgo. Masalah kesehatan bulan ini mungkin dipicu oleh berbagai tingkat stres dan kecemasan. Uranus, planet kesehatanmu bersinggungan dengan Pluto, hal ini memicu ketegangan yang menyebabkan infeksi ringan, sakit, dan nyeri. Bukan ide yang baik untuk tetap bekerja ketika kamu merasa lelah. Beristirahatlah dan konsumsi suplemen yang dapat memulihkanmu.

 

Foto kiriman Dane (@itscalledpunkmom) pada

Libra. Gerhana matahari membawa masalah kesehatan yang membuatmu tersadar akan gaya hidup beberapa waktu ke belakang. Kamu mungkin tahu akar masalah ini. Bahkan mungkin menyebabkan kamu merasa nggak berdaya setelahnya. Bulan ini kamu akan memiliki pilihan untuk meningkatkan kesehatanmu.

 

Foto kiriman Nataligil Art (@nataligil_tattoos) pada

Aries. Masalah kesehatan mungkin menyita perhatianmu bulan ini. Gerhana matahari pada 9 Maret lalu bisa menjadi titik balik dalam hal ini, terutama jika kamu telah mengabaikan gejala tertentu atau mungkin berat badan yang terus naik. Kamu harus menjadi penyembuh bagi dirimu sendiri. Memotong lemak atau gula bisa memberi efek yang sangat positif dan menggembirakan jika kamu bersedia untuk mencobanya.

 

Foto kiriman Ashlyn🌈👭♈️ (@ashlynnnoxo) pada

Gemini. Mars, planet aktivitas, meninggalkan sektor kesehatan Anda. Sekarang saatnya kamu untuk menemukan untuk menjaga kesehatan agar tetap seimbang. Salah satu kebiasaan yang mungkin bisa kamu nikmati adalah jalan-jalan di alam terbuka. Kamu akan mendapatkan keuntungan dari getaran tenang dan damai, terutama jika kamu sangat sibuk.

 

Foto kiriman Cat (@cat_houngsombath) pada

Leo. Jika kamu melihat bahwa ada sesuatu yang nggak beres dan menambah beban pikiran, pergilah untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang membuat tubuhmu bergerak sepenuhnya. Menari, jogging, atau berenang, misalnya. Setiap jenis olahraga bisa membantu kamu bergerak. Intinya, Leo harus banyak olahraga dan bergerak pada bulan ini.

 

Foto kiriman Jillian (@sewviciouslovesvintage) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading