Sukses

Lifestyle

Menggemaskan, Bayi Lucu Ini Tak Ingin Lepas dari Pelukan Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Lucu dan menggemaskan, itulah dua kata yang paling cocok untuk menggambarkan apa yang akan kamu lihat dalam video yang ada di bawah ini. Video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut memperlihatkan bagaimana kedekatan seorang bayi dengan ayahnya. Ya, video ini membuktikan bahwa sosok ayah, yang katanya hanya wajib mencari nafkah ternyata memiliki peranan penting untuk sang anak tercinta.

Dikutip dari National Geographic, Jumat (18/3/2016) ayah juga memiliki pengaruh yang besar terhadap prestasi anak di sekolah. Sebuah studi yang telah dilakukan oleh Father Involvement Research Alliace menemukan bahwa bayi yang dekat dengan sang ayah akan memiliki emosi yang lebih stabil, dan hal yang terpenting adalah saat dewasa si anak juga akan lebih percaya diri, bersemangat, dan optimistis dalam mengejar mimpi-mimpinya.

Tidak hanya itu saja, anak yang dekat dengan ayah-ayah mereka juga memiliki IQ lebih tinggi dibandingkan dengan anak-anak yang mungkin memiliki waktu lebih sedikit bersama ayahnya. Jadi, nggak salah jika bayi menggemaskan dalam video di bawah ini terlihat tak ingin melepaskan tangan sang ayah dari pelukannya, karena sama seperti ibu sosok ayah juga memiliki peranan penting dalam tumbuh kembang si anak. Yuk, simak video lucu berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading