Sukses

Lifestyle

Gojek dan Sopir Taksi Biru Nggak Akur? Tengok Ini

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang telah diunggah oleh salah satu pemilik akun Instagram @rissdewayanti menarik perhatian netizen. Dalam foto yang ia unggah tersebut terlihat seorang sopir taksi biru dan gojek tengah saling membantu memperbaikin ban mobil yang sepertinya bocor.

Apa yang ada di dalam foto tersebut pun tentunya berbanding terbalik dengan peristiwa demo taksi yang berlangsung pada Rabu (22/3/2016). Para pengemudi taksi konvensional yang menuntut kejelasan atas keberadaan taksi online itupun terlihat menganiaya beberapa pengemudi ojek online.

Tentunya apa yang terlihat dalam foto di bawah inilah yang diharapkan oleh warga Ibu Kota Jakarta dan seluruh Indonesia. Tak ada lagi demo taksi anarkis atau perkelahian antara pengemudi Gojek dan taksi atau pun yang lainnya. “Di tag foto ini sama temen di Path. Masyaalloh, memang tdk selamanya kejahatan harus dibalas dengan kejahatan pula, tetapi balaslah dgn kebaikan. Semoga rezekinya berkah ya pak, amiin #salamsatuaspal #gojek#gojekindonesia @gojekindonesia,” tulis @rissdewayanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading