Sukses

Lifestyle

4 Destinasi di Australia untuk Kagum pada Kehidupan Alam Liar

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum, Australia memang punya pesona khas kala berbicara tentang kehidupan alam liar. Mulai dari hewan menggemaskan sampai buas, semua bisa ditemukan di Negeri Kanguru. Kalau hendak menjelajah bagian barat Australia untuk terkagum-kagum pada kehidupan alam liarjangan sampai tak mampir di tempat-tempat menurut Lonely Planet berikut.

Dryandra Woodland. Kawasan ini tersusun atas beberapa 'hutan kuno'. Tak heran kalau banyak hewan unik yang memilih Dryandra Woodland sebagai rumah. Penghuni alam liar di area ini lebih aktif ketika matahari masih tampak. Jangan sampai melewatkan kesempatan 'membelah' tenangnya jalan kecil di belantara nan rapat!

Dryandra Woodland. (dillettantiquity)

Green Head. Dinilai sebagai tempat terbaik untuk melihat anjing laut dari dekat, penjelajahan di kawasan ini harus didampingi seorang pemandu. Tak sekedar melihat, pengunjung pun punya kesempatan untuk berenang dalam jarak aman, sementara anjing laut biasanya akan memperhatikan setiap gerakan sang manusia.

Green Head. (epochcatcher.com)

Shark Bay. Juga sering disebut sebagai 'sea cow', wilayah ini memungkinkan pengunjung untuk melihat hiu yang berenang dengan begitu santainya. Masuk dalam salah satu area konservasi, hiu bisa ditemukan dengan begitu mudah di Shark Bay. Kalau ingin lebih dekat, pilih jalur laut dengan menaiki kapal

Shark Bay. (ecosmagazine.com)

Pulau Rottnest. Kalau ingin melihat hewan kecil, lucu, dan menggemaskan, maka area ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Meski tetap ada beberapa predator, seperti rubah, namun jumlahnya tak terlalu banyak. Bahkan hanya berjarak sekitar 30 menit dari dermaga, pengunjung sudah disambut oleh quokka yang lucu nan menggemaskan.

Pulau Rottnest. (hotelrottnest.com.au)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading