Sukses

Lifestyle

Jet Pribadi Jatuh, Keluarga Mantan Menteri Kanada Tewas

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar duka datang dari Kanada. Jet pribadi dilaporkan jatuh di Pulau Quebec. Dari foto yang sudah tersebar, badan kapal tersebut hancur dan terbelah menjadi beberapa bagian.

"Tujuh orang tewas setelah sebuah pesawat pribadi kecil jatuh di sebuah pulau di lepas pantai timur Quebec," kata pihak berwenang kepada BBC. Pesawat turboprop dengan mesin ganda itu berangkat dari Montreal St, Hubert pada Selasa 29 Maret di pagi hari waktu setempat.

Menurut pemberitaan yang tengah beredar, terjangan angin dan salju yang kencang membuat pesawat itu jatuh kala mendekati Bandara Bandara Iles-de-la-Madeleine. Dari 7 korban yang tewas, di antaranya ialah Jean Lapierre penyiar da mantan menteri transportasu Kanada dan anggota keluarganya.

Diketahui, Lappiere bekerja sebagai analisis politik utnuk CTV dan media Kanada yang lain. Ia pun menjabat sebagai anggota parlemen semenjak tahun 1979 hingga 1993 dan 2004 sampai 2007. Hingga saat ini penyebab kecelakaan pun masih diteliti lebih dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading