Sukses

Lifestyle

Ketika Ahok dan Sandiaga Uno 'Berpisah Jalan' di Luar Batang

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menjadikan kawasan Pasar Ikan sebagai wisata bahari dan juga akan menertibkan Luar Batang. Mengenai hal tersebut, pro dan kontra pun terjadi di kalangan masyarakat.

Berbeda dari Yusril Ihza Mahendra, bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang mengatakan siap membantu agar penertiban tersebut diurungkan, Sandiaga Uno akan pasang badan untuk hal yang lain.

Sandiaga merasa bahwa sikap Yusril sangat wajar mengingat ia adalah ahli tata negara yang kemampuannya sudah tak lagi diragukan. "Saya nggak nyinggung siapa pun, Pak Basuki (Ahok) Pak Yusril. Tentang hak warga Luar Batang, Pak Yusril pasti tahu karena beliau memang ahlinya hukum," kata Sandiaga di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Sandiaga mengatakan bahwa ia akan pasang badan sesuai dengan bidang yang ia kuasai. Wakil Ketua Pembina Gerindra mengatakan bahwa ia akan membantu dampak penertiban dari segi perbaikan ekonomi. "Saya ahlinya ekonomi. Kalau warga Luar Batang ingin dampak ekonominya tertata usaha mikro tergeserkan, kita tata ulang. Saya siap pasang badan agar ekonomi mereka lebih baik. Selama itu menyangkut kompetensi saya, saya siap pasang badan," ujar Sandiaga Uno pada Liputan6.com

Balon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memberikan paparan di kantor DPC Demokrat, Jakarta, Sabtu (19/3). Kehadiran Sandi Uno untuk mengikuti rapat rakyat dengan tema “Kriteria Calon Gubernur Jakarta”. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading